Novotel Surabaya Hotel, Jawa Timur

Novotel Surabaya Hotel berdiri di area kawasan pusat bisnis Surabaya, Jawa Timur. Hotel berbintang 4 yang dekat dengan tempat-tempat berbisnis, berwisata dan berbelanja. Tidak heran para tamunya didominasi oleh para pebisnis, birokrat dan pesohor-pesohor dunia entertainmen.
Peta Novotel Surabaya Hotel
Untuk sampai ke hotel ini dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan umum dari terminal, stasiun dan bandara di kota Surabaya ini. lokasi hotel berdekatan dengan Stasiun Pasar Turi dan Stasiun Gubeng. Dari Stasiun Pasar Turi hanya butuh 15 menit perjalanan untuk sampai ke Novotel Surabaya Hotel. Dari Stasiun Gubeng hanya butuh 10 menit perjalanan saja dengan transportasi umum.
Interior Novotel Surabaya Hotel
Fasilitas yang ditawarkan kepada para tumunya, antara lain: kamar yang sudah dilengkapi dengan AC, dapur lengkap, meja kerja, kamar mandi beserta bathtub dan shower. Jumlah kamar yang disediakan ada 209 buah. Terdapat restoran janggala yang siap sedia menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman. Terdsedia ruang pertemuan berbagai kapasitas untuk kegiatan meeting, seminar maupun perayaan-perayaan atau upacara-upacara pernikahan, gathering dll. Juga terdapat Bar Dahana yang menyajikan berbagai macam minuman yang diracik oleh bartender professional. Tersedia tempat rekreasi untuk bersantai para tamu selepas urusannya selesai seperti pusat kebugaran, lapangan basket, sauna dan hot tub. Tersedia kolam renang untuk bersantai.

Bagi tamu keluarga yang tentunya membawa anak-anak tersedia fasilitas Dolfi Kids Club. Sarana ini menyajikan beragam aktivitas liburan yang memanjakan dan menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga Anda. Cocok bagi anak-anak yang sudah tiba waktunya masa liburan sekolah.

Novotel Surabaya Hotel juga menyediakan ruangan sekelas apartemen. Fasilitas ini cocok untuk tamu keluarga yang terdiri dari banyak orang. Harga sewanya tentu masih terjangkau dan hampir sama harga sewa dengan kamar hotel lainnya. Tiap apartemen dilengkapi dengan 3 kamar, balkon dan dapur. Fasilitas tersebut akan memberikan kenyamanan bagi semua keluarga Anda selama berlibur dan berwisata di kawasan Surabaya dan sekitarnya. Apalagi letak hotel berdekatan dengan Kebun Binatang Surabaya, Monumen Tugu Pahlawan, pusat-pusat perbelanjaan di seputaran Jalan Basuki Rahmat, Darmo dll.

Jalan Ngagel 173-175
60246 SURABAYA
INDONESIA
Tel (+62)31/5018900
Fax (+62)31/5019175