Mercure Surabaya Hotel, Jawa Timur

Bangunan Mercure Surabaya Hotel berada di kawasan pusat bisnis dan pemerintahan Kota Surabaya, Jawa Timur. Gedung megah, menjulang tinggi dan berarsitektur modern. Hotel yang menjadi jujugan bagi para pebisnis dan pelancong wisata.
Peta Mercure Surabaya Hotel
Keberadaan hotel dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran, konsulat, museum. Hotel juga dekat dengan lokasi wisata dan hiburan seperti Kebun Binatang Surabaya, pusat perbelanjaan seperti Tunjungan Plaza dan Sinar Bintoro, lokasi kuliner khas Surabaya dan monument Tugu Pahlawan.
Kebun Binatang Surabaya
Aksesibilitas menuju hotel ini sangat mudah. Mercure Surabaya Hotel dekat dengan Stasiun Kereta Api Wonokromo dan Gubeng. Dekat juga dengan Bandara Internasional Juanda. Tamu hotel dapat langsung beristirahat dengan tenang sesaat setelah tiba di stasiun atau bandara. Dari stasiun dan bandara sudah tersedia transportasi yang nyaman serta siap mengantarkan tamu menuju hotel ini.

Fasilitas yang disediakan oleh pengelola hotel antara lain: ada 126 kamar yang terdiri dari 7 kamar suite dengan layanan eksklusif, 2 restoran, coffee lounge, kolam renang, tempat-tempat pertemuan, ruang hall, pusat kebugaran dan fitness dan spa. Seluruh ruangan tersedia jaringan internet sehingga keperluan bisnis para tamu tetap terjaga. Tarif kamar mulai dari Rp 400ribu/nett.

Restoran Mercure Surabaya Hotel
Pelayanan pengelola hotel dijamin memuaskan para tamu hotel. Mereka professional dan cekatan dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan tamu hotel.

Eksterior dan interior hotel bergaya modern. Hotel ingin menunjukkan kesan elegan dan professional bagi para tamunya. Karena, rata-rata tamu yang datang memang dari kalangan menengah ke atas. Tepat waktu dan hasil yang memuaskan merupakan sifat tamu-tamu seperti ini.

Alamat Mercure Surabaya Hotel
Jl. Raya Darmo 68 - 72, Surabaya 60264
Jawa Timur - Indonesia
Phone : +62 31 - 5623000

Fax : +62 31 - 5678383